Rabu, 06 Agustus 2014

Tipe Dan Cara Pria Menghadapi Wanita Yang Sedang Nangis

Cowok Jaim           :  Please dong jangan bikin malu gue. Masa nangis sih !!!
Cowok Ngak Sabaran :        Hari gini masih nangiisss, please dehh !!!
Cowok Sensitif       :  Ikutan nangis ahh... hiks... hiks...
Cowok Kritis          :  Apaan sih? Siapa? Kenapa? Dimana? Kemana? Kok bisa sih? Ya udah ..... ambil positifnya aja lah...
Cowok Cuek            :  Biarin aja, paling ‘ntar diam sendiri.
Cowok Naif            :  Aku beliin gula-gula sama balon warna-warni yah?
Cowok Gomse         :  Dipeluk dan dikecup seluruh muka.
Cowok Romantis     :  Bacain puisi mau? Dinyanyiin lagu nina bobok ya?
Cowok Idaman       :  Menagislah sepuasnya di pundakku.
Cowok Tajir           :  Gue beliin mobil ma handphone ya?
Cowok Bete            :  Dipeluk sambil dibisikin “kita putus aja yah,” abis kamu cengeng bangat sih.
Cowok Derwawan    :  Keluarin recehan sembari berkata My God Bless You.
Cowok Kere            :  Sorry nih aku ngak bisa beliin tissue.
Cowok Santri         :  Astagfirullah... tabahkan hatimu...
Cowok Matre         :  Cewek kere loh... Nangis melulu, nyusain gue aja.
Cowok kejam          :  Hehehe... Ini belum seberapa. Nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampai meraung-raung... lebih parah lagi... Mau nangis lagi ???
Cowok Horny         :  Dibaringin di tempat tidur.
Cowok Ilmiah         :  Wah... hebat ya, ternyata honey tahu juga nangis itu sehat buat bersihin mata.
Cowok puitis          :  Your tears are my tears... Air matamu bagaikan sungai begawan solo.
Cowok Ilmuwan      :  Air matamu kumpulin pake tissue sebanyak mungkin, terus diukur volumenya untuk mengukur berapa kemampuan manusia mengeluarkan air mata dalam sekali menangis.
Cowok Bego           :  Kok matamu keluar air ???

Tidak ada komentar: